Gattuso Merasa Seperti “Guru”

Gattuso Merasa Seperti “Guru”

- in Italia, Sepakbola
133
foto :The Star Online

Sejak kedatangan Genaro Gattuso ke AC Milan, dirinya langsung membuat semua orang terkejut-kejut. Gattuso mampu kembali menumbuhkan gairah di dalam tubuh AC Milan. Kini AC Milan sedang menebar ancaman kepada semua lawan-lawannya.

Bahkan mantan Gelandang AC Milan tersebut langsung membawa AC Milan menuju jalur kampiun saat mereka akan berhadapan dengan Juventus pada 9 Mei nanti.

Marca menulis, dalam sebuah wawancara Gattuso berkata, “Saya telah melihat lebih dari 100 pertandingan di liga namun tetap saja saya merasa adalah seorang pemula.”

“Saya menjalani mimpi, saya seperti seorang Guru, tapi saya bukan siapa-siapa.”

Tanpa kekalahan di tahun 2018 membuat Gattuso mirip dengan Diego Simeone. Melangkah di setiap pertandingan ke pertandingan lain dan fokus memulai permaianan dari pertahanan.

“Membangun tim dari pertahanan, tidak kebobolan itu penting,” jelas Gattuso.

Kini filosofinya itu terbayar, 13 pertandingan tanpa terkalahkan itu adalah hasil dari barisdan pertahanan yang kuat. Milan hanya kebobolan lima gol dalam 13 pertandingan tersebut.

AC Milan kini terus memangkas jarak dengan tim yang berada di zona Liga Champion. Di luar Serie A, Milan masih menjaga asa di Liga Europa, dan menantang Juventus di final Coppa Italia.

Carlo ncelotti mengakui bahwa Gattuso adalah pemimpin, jiwa dari tim, dan para pemain akan terbakar motiivasinya karena Gattuso.

Andrea pirlo mengamini pernyataan Ancelotti, ” Dia telah membawa keinginan dan rasa memiliki. “

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Lazio vs Inter Milan

AC Milan bakal menjamu tamunya Fiorentina dalam pekan