Kalah, Legenda Chelsea Ungkapkan Rasa Tidak Senang Terhadap Lukaku

Kalah, Legenda Chelsea Ungkapkan Rasa Tidak Senang Terhadap Lukaku

- in Inggris, Sepakbola
131

Kejadian menggelikan terjadi dibalik layar televisi pertandingan big match Manchester United vs Chelsea yang berkesudahan 2-1 untuk tuan rumah.

Menurut kabar dari Corriere dello Sport, Legenda Chelsea Gianluca Vialli yang kini menjadi seorang pundit bagi Sky sport Italia mengomentari Romelu Lukaku selama dirinya menjadi komentator pertadingan Manchester nited vs Chelsea.

Dalam komentarnya, terlihat sekali bahwa dirinya begitu tidak suka denga pemain Belgia itu.

“Dia adalah striker hebat, pesepak bola yang sangat bagus, tapi saya tidak tahu apakah dia cukup kuat untuk Manchester United. Sentuhan pertamanya sama sekali tidak cukup bagus dan saya merasa dia besar dengan tim kecil dan kecil dengan tim besar. ”

” Dia belum mencetak rekor bagus melawan klub papan atas Premier League tapi untuk alasan inilah mungkin Manchester United akan terus keluar menyerang. ”

Sayangnya bagi Vialli, Lukaku mencetak satu gol tak lama setelah dirinya mengomentari Lukaku. Vialli harus segera meralat perkataanya dan menarik semua opininya.

Akibat dari kekalahan ini, Chelsea kini harus terlempar dari zona Liga Champion. Chelsea melorot ke posisi ke 5 dengan 53 poin.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Lazio vs Inter Milan

AC Milan bakal menjamu tamunya Fiorentina dalam pekan