PSG Mulai Ikut Ganggu Chelsea

PSG Mulai Ikut Ganggu Chelsea

- in Inggris, Kompetisi Lain, Spanyol
137
telegraph

Masa depan Antonio Conte di Chelsea masih menggantung hingga kini, sebelumnya bos Chelsea sempat dikabarkan sudah gerah dengan Chelsea di era Conte. Sehingga pertandingan melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champion adalah kesempatan terakhir bagi pelatih asal Italia itu. Begitu juga nasib Pelatih PSG, Unai Emery. Masa depannya juga mulai diragukan.

Bahkan di pertengahan musim ini kabar pengganti Conte sudah sangat santer terdengar. Luis Enrique adalah salah satu nama yang paling depan akan menggantikan Conte di kursi pelatih Chelsea selambat-lambatnya musim depan.

Meski begitu, langkah Chelsea untuk mendatangkan Enrique ke Stamford Bridge tidaklah mudah. Beberapa pekan lalu muncul kabar bahwa Enrique juga dikandidatkan untuk menjabat di kursi kepelatihan Arsenal. Arsenal ditengarai juga akan mengganti Arsene Wenger yang sudah uzur dengan Enrique.

Kini kabar dari Calciomercato, pesaing Chelsea untuk mendapatkan Enrique bertambah satu tim lagi. Tim itu adalah tim asal Paris, PSG. Posiis Unay Emery juga kurang lebih sama dengan apa yang dialami oleh Conte. PSG yang punya ambisi begitu kuat menjuarai Liga Champion, kini posisi mereka juga sedang di ujung tanduk. Di leg Pertama Liga Champion melawan Real Madrid, mereka harus menyerah 3-1. Meski masih ada peluang untuk lolos jika mereka menang dengan skor 2-0 di leg kedua nanti.

Situasi itulah yang menyebabkan Emery juga digoyang dari kursi pelatih. Musim lalu Emery juga harus tersingkir menyakitkan melawan Barcelona di Liga Champion. di kesempatan kedua inilah kabarnya pemecatan terhadap Emery kembali didengungkan. Jika mereka gagal lolos menghadapi hadangan Real Madrid, maka Emery harus segera mengucapkan selamat tinggal kepada PSG.

PSG Mulai Ikut Ganggu Chelsea

PSG kini juga memasukkan nama Luis Enrique sebagai suksesor Emery kelak. Chelsea nampaknya harus lebih aktif dalam melakukan komunikasi dengan Enrique jika Incaranya itu tidak ingin diserobot oleh PSG.

Sungguh menarik untuk menunggu beberapa hasil dari Liga Champion musim ini, selain melihat siapa yang akan tersingkir, namun juga menunggu siapa yang harus tersingkir dari kursi pelatih di timnya masing-masing. PSG dan Chelsea jelas adalah tim yang memiliki kemungkinan itu semua.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Final Liga Champion

Nanti malam bakal tersaji partai puncak Liga Champion