Michy Batshuayi Merasa Diteriaki Monyet

Michy Batshuayi Merasa Diteriaki Monyet

- in Italia, Kompetisi Lain, Sepakbola
135
foto :theworldgame

Dortmud berhasil menyingkirkan Atalanta dalam lanjutan Liga Europa malam tadi. Hasil imbang di stadion Mapei cukup untuk membuat Dortmund melangkah ke babak selanjutnya. Dortmund unggul dengan agregat 4-3, setelah di leg pertama mereka unggul dengan skor 3-2. Hanya saja keberhasilan Dortmund itu dinodai dengan isu rasisme yang menimpan striker Chelsea yang dipinjamkan ke Dortmund Michy Batshuayi.

Batshuayi merasa diteriaki kata-kata rasis dari suporter tuan rumah. Batshauyi yang langsung on fire bersama Dortmund itu lantas mengucapkan kekecewaanya di media sosial pribadi miliknya.

2018 dan masih ada teriakan monyet rasis di tribun….benarkah???! Selamat bersenang-senang menyaksikan @Europleague di TV saat kita menyuaarakan #sayNoToRacism #GoWatchPanther

Presiden Atalanta Antonio Percassi segera meminta maaf atas perilaku fans Atalanta. Kepada Sky Sport dia berkata, “Saya tidak mendengar pelecehan yang rasial selama pertandingan, jika ini benar, saya igin meminta maaf kepada pemain tersebut dan memastikan tidaka ada lagi tempat untuk rasisme di sepak bola.”

Michy Batshuayi Merasa Diteriaki Monyet

Michy Batshuayi mencetak 2 gol saat pertemuan di leg pertama pekan lalu dan bermain 90 menit penuh saat leg kedua tadi malam. Pemain Internasonal Belgia itu kabarnya akan pulang lagi ke London musim panas mendatang.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Timnas U-19 vs Persis Solo

Malam ini timnas u 19 akan melawan Persis