Inter Milan Kembali dalam Zona Bahaya

Inter Milan Kembali dalam Zona Bahaya

- in Italia, Sepakbola
74
foto : goal.com

Setelah berhasil mengakiri puasa kemenangan hampir 2 bulan, Inter Milan berhasil menang saat mengahdapi Bologna minggu lalu. Namun kini dalam spirit kebangkitan, Inter Milan justru tersungkur di markas Genoa.

Inter Milan kalah dengan skor 2-0, Samir Handonovic harus memungut bola dari gawangnya yang berasal dari temannya sendiri Andre Ranochia pada menit 45. Giliran bintang treble Winner Inter Milan Goran Pandev mencetak gol penambah keunggulan bagi Genoa di menit 59.

Inter Milan kini berpotensi melorot ke posisi ke 5 kalsemen sementara serie A 2017/2018 jika Lazio berhasil mengalahkan Hellas Verona.

Dalam kampanyenya menuju Liga Champion musim depan, Inter kini mulai dihantui kembali tentang berbagai kegagalan musim-musim sebelumnya. Permasalahn mental itulah yang ditengarai menjadi faktor penyebab perfoma buruk INter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Dengan hasil yang didapat dari Genoa ini seoalah menjadi sinyalmen bahaya bagi skuad Inter, kemungkinan untuk kembali gagal lolos ke Liga Champion kembali mengudara.

Bahkan beberapa pengamat menilai bahwa Inter Milan bisa mengahiri kompetisi dibawah AC Milan pada akhir musim nanti.

Inter Milan

Jika Inter tidak segera memperbaiki konsistensi mereka, peluang untuk disalip AC Milan yang sedang menanjak perfomanya juga akan semakin besar.

Hal ini tentunya tidak selaras dengan manajemen Inter yang konon kabarnya sedang membangun skuad baru yang diproyeksikan akan bermain di Liga Champion. Inter Milan sudah merencanakan cuci gudang musim depan dan mendatangkan pemain-pemain muda potensial.

Inter Milan bahkan kabarnya sudah mendapatkan Lautaro Martinez dari Racing Club. Penjualan Mauro Icardi ke Real Madrid bisa menjadi sumber dana yang lumayan bagi Inter Milan untuk bisa mendatangkan banyak pemain muda incarannya. Inter Milan juga dikabarkan akan mencoba mendatangkan Simone Verdi dari Bologna dengan hasil penjualan beberapa pemainnya seperti Marcelo Brozovic dan Ivan perisic.

Minggu depan Inter Milan akan menghadapi juru kunci Serie A Benevento, Setelah itu Inter akan menghadapi AC Milan dalam laga Derby. Partai Derby itulah yang disebut-sebut sebagai laga penentu nasib Inter Milan musim ini.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Lazio vs Inter Milan

AC Milan bakal menjamu tamunya Fiorentina dalam pekan