Masa Depan Valentino Rossi Masih Menjadi Misteri

Masa Depan Valentino Rossi Masih Menjadi Misteri

- in Balap
92
foto ; cnnindonsia

Team Factory Racing mendapatkan sinyal bahwa Valentino Rossi akan memperpanjang kontrak bersama pabrikan asal Jepang tutur David Gruz, asisten editorial Yamaha kemarin pukul 05:53 waktu setempat.

Bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis menegaskan bahwa sementara tidak ada yang bisa dilakukan mengenai pembaruan kontrak terhadap Valentino Rossi, Dia mengharapkan sepenuhnya kepada pembalap asal Italia itu bertahan setelah kontraknya dengan Yamaha akan berakhir tahun 2018 ini.

Rossi, yang akan berusia 39 tahun pada hari Jumat masih mempunyai keinginan membalap di ajang balap motor yang bergengsi ini. Selama hari pertama tes pra-musim di sirkuit Buriram Thailand, Rossi belum juga terlihat memperpanjang kontrak bersama Team Factory Racing yang akan berakhir pada akhir 2018.

Masa Depan Valentino Rossi

Sementara itu Rossi pernah menyatakan bahwa dia optimis untuk terus melanjutkan musim balap yang ke-19 ini bersama Yamaha, rencananya Rossi masih menunggu sampai akhir tes pra-musim, serta beberapa balapan awal tahun ini sebelum secara resmi menandatangani kontrak baru bersama Yamaha.

Jarvis mengatakan bahwa Rossi yang sudah menjuarai kelas tujuh kali diajang kelas premier Motogp tersebut kemungkinan besar akan melanjutkan setidaknya satu tahun lagi.

“Kemarin kami sedang berada di Manila Filipina untuk sebuah acara promosi dan Valentino Rossi menjelaskan kepada media di sana bahwa saat ini dia masih memiliki niat dan keinginan untuk melanjutkan balapan, belum jelas apakah dia memutuskan untuk melanjutkan kontrak bersama Yamaha satu atau bahkan mungkin dua tahun. Kami sudah saling berbicara bahkan hubungan kami kepasa Valentino Rossi sangat dekat dan kami memutuskan bahwa kami ingin melihat beberapa test lagi.”

“Sulit untuk mengatakan situasi saat ini tentang kenyataan bahwa Yamaha tidak tampil cemerlang pada musim lalu bahkan Rossi terlempar dari posisi 3 besar. Valentino Rossi akan menandatangani kontrak saat menjalani test yang ketiga dan ini sangat penting” tutur Jarvis.

“Tentu saja kami telah melakukan persiapan dengan sangat baik dan Valentino Rossi akan merasa nyaman secara langsung hanya saja kami belum menentukan waktu kapan untuk saat ini.”

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Moto GP Argentina 2018

JACK Miller akan mulai balapan dari pole position