Terkait Kontrak Marquez, Bos Honda Belum Konfirmasi

Terkait Kontrak Marquez, Bos Honda Belum Konfirmasi

- in Balap
127

Buletinsport.com – Rumor tentang masa depan Marc Marquez bersama tim Repsol Honda masih terus jadi perbincangan hangat. Ini wajar, lantaran banyak tim lain seperti KTM mengakui akan ketertarikannya dengan rider berpaspor Spanyol itu.

Ya, kabar bursa transfer pebalap MotoGP masih menjadi topik utama. Itu lantaran banyak kontrak pembalap tim pabrikan yang akan usai dipenghujung musim 2018. Dari sekian joki yang menjadi gosip Marc Marquez lah yang banyak menyita perhatian.

Tak sedikit yang berasumsi bahwa mantan juara dunia Moto2 itu bakal mencari tantangan baru setelah kontraknya bersama Honda selesai. Wajar, bersama tim berlogo sayap mengepak tersebut ia sudah banyak menorehkan berbagai prestasi. Salah satu keberhasilannya mempersembahkan empat kali juara dunia di kelas primer dalam lima musim terakhir.

Namun, Honda jelas tak mau kehilangan bakat alami yang dimiliki Marquez. Kabar terbaru, mereka kini telah berusaha membujuk sang rider agar mau teken kontrak baru. Namun, Alberto Puig selaku bos Repsol Honda mengklaim pihaknya belum membahas terkait hal ini dengan rider berjuluk “Baby Alien” tersebut.

“Terus terang, saya baru bekerja disini. Pertama – tama saya fokus pada test pramusim di Malaysia. Saya benar – benar belum membicarakan masalah kontrak rider untuk musim 2019. Apa yang dilakukan tim lain saya tak peduli”, kata Puig ,dilansir pada Speedweek.

Di sisi lain, Marquez juga sempat berujar bahwa dirinya tak mau terburu – buru dalam mengambil keputusan terkait masa depan. Namun ,ia menjelaskan bahwa Honda akan tetap jadi prioritas utamanya meski tak menutup kemungkinan pindah ke tim lain.

“Saya selalu mengatakan bahwa saat ini Honda tetap jadi prioritas utama saya. Tetapi saya juga perlu mendengarkan produsen lain, saya tak mau terburu – buru. Kami akan melihat sejauh mana semua akan berkembang”, jelas Marquez.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Moto GP Argentina 2018

JACK Miller akan mulai balapan dari pole position