Dovizioso Ingin Kenaikan Gaji di Ducati, Lorenzo; Itu Hal Yang Wajar!

Dovizioso Ingin Kenaikan Gaji di Ducati, Lorenzo; Itu Hal Yang Wajar!

- in Balap
82
Jorge Lorenzo sebut motor Desmosedici GP18 merupakan ciptaan yang paling sempurna dari Ducati (Sumber foto; laman resmi MotoGP)

Buletinsport.com – Hingga kini tim Ducati Corse belum memberikan indikasi terkait semua permintaan Andrea Dovizioso. Pasalnya, rider berkebangsaan Italia tersebut menuntut kenaikan gaji.

Dovizioso mengajukan kenaikan gaji yang lumayan tinggi kepada pihak Ducati. Lantaran pembalap berjuluk “Little Dragon” itu memiliki alasan yang cukup kuat mengenai hal ini.

Faktor itu tak bisa terlepas dari performa impresif yang ia perlihatkan di pentas MotoGP 2017 lalu. Dimana Dovi mampu meraih juara runner-up diklasemen akhir kompetisi.

Tetapi, mengenai proses negosiasi tersebut masih dibahas oleh tim Ducati Corse. Lantas apa yang dikatakan Jorge Lorenzo selaku rekan setim mantan rider Repsol Honda itu?

“Yang jelas jika seorang pembalap sudah sukses meraih kejayaan seperti saya, Marquez atau Rossi tentu harga jualnya naik. Dan juga tak terlalu memperhitungkan hasil”, kata Lorenzo, seperti yang dilansir Marca, Senin (5/2/2018).

“Kendati tak memenangkan kejuaraan, ini tak akan mempengaruhi apapun”, tambahnya.

Mengenai gaji seorang pebalap ,Lorenzo menjelaskan pembalap akan bergantung pada hasil yang mereka peroleh. Ini sangat berbeda dengan gaji yang diterima Marquez dan Rossi ,sebab kedua rider tersebut mempunyai pemasukan yang tak mengalami perubahan.

“Ini sangat jelas, bahwa hasil akhir sangat mempengaruhi nilai Anda. Namun seperti yang saya katakan, itu tergantung pada apa yang dilakukan tim untuk membayar gaji pembalap. Di sini ada beberapa hal yang akan menjadi bahan pertimbangan”,tuntasnya.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Moto GP Argentina 2018

JACK Miller akan mulai balapan dari pole position