Iannone; Juara Dunia MotoGP 2018 Sulit di Prediksi

Iannone; Juara Dunia MotoGP 2018 Sulit di Prediksi

- in Balap
68

Buletinsport.com – MotoGP 2018 hanya tinggal menunggu waktu. Meski demikian ,sudah banyak yang memprediksi siapa saja yang bakal bersaing dalam perebutan titel juara dunia. Masih sama dibeberapa musim terakhir masih dihuni nama – nama tenar seperti Valentino Rossi, Marc Marquez serta Jorge Lorenzo.

Ini wajar, mengingat ketiganya mempunyai kans lebih besar untuk jadi juara MotoGP 2018. Pasalnya, Rossi ,Lorenzo dan Marquez tiga rider yang konsisten performanya di beberapa tahun belakang.

Terkait ini hal tersebut ,joki Esctar Suzuki, Andrea Iannone enggan menyebutkan siapa yang memiliki peluang yang lebih besar. Menurut pebalap Italia tersebut, bahwa sulit memprediksi siapa yang bakal menjadi juara dunia tahun ini.

“Saya belum berani mengungapkan siapa yang akan jadi juara dunia sebelum melakoni beberapa seri. Bagi rider lain mungkin bisa, tapi untuk saya itu benar – benar sulit”, kata Iannone, dalam laman resmi wawacara Exclusive Team Ecstar Suzuki MotoGP di Jakarta.

“Usai tiga seri berlalu ,kita bisa lihat siapa yang paling menonjol performanya” imbuh mantan pebalap Ducati tersebut.

“Target saya bersama Suzuki yakni bisa berkembang dengan baik. Mungkin saya bisa meraih posisi lima besar, tapi juga tak menutup kemungkinan bisa finish diposisi tiga. Saya ingin membawa Suzuki bisa berprestasi lagi sama seperti beberapa waktu lalu”, jelas rider berjuluk “Maniac Joe” ini.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Moto GP Argentina 2018

JACK Miller akan mulai balapan dari pole position