Masa Depan Rossi Bersama Yamaha Bakal Menemui Titik Terang?

Masa Depan Rossi Bersama Yamaha Bakal Menemui Titik Terang?

- in Balap
94

Buletinsport.com – Beberapa tahun terakhir Valentino Rossi tak bisa terlepas dari pembicaraan soal masa depannya bersama tim Movistar Yamaha. Sang pengoleksi sembilan kali juara dunia itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan diskusi dengan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis. Namun terkait hal ini ia masih menunggu waktu yang tepat untuk membahasnya.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Rossi selalu menjadi pebalap kesayangan tim Yamaha. 46 pun tak pernah ketinggalan untuk membicarakan masa depannya, seperti yang sudah beredar dimusim lalu.

Namun agak sedikit aneh saat Maverick Vinales lebih dulu memperpanjang kontraknya. “The Doctor” (julukan Valentino Rossi) mengatakan tak begitu mempermasalahkan hal itu. Mengingat dirinya memiliki pendirian bahwa ia akan melihat seberapa besar kompetitinya dalam mengendarai Yamaha YZR-M1.

“Sudah saya katakan, bahwa saya masih menunggu hingga test berakhir. Ada beberapa hal yang bakal jadi pertimbangan saya, pertama apakah saya masih bisa kompetitif dan bagaimana motornya melaju”, ungkap Rossi, dilansir pada Todocircuito, Jum’at (2/2/2018).

Ini artinya terkait masa depanya bersama Yamaha bakal terjawab pada bulan Maret mendatang. Pasalnya, test pramusim terakhir pada berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

“Saya berbicara dengan Lin Jarvis, akhir pekan lalu dan ia mengatakan bahwa Maverick (Vinales) sudah menyetujui kontrak barunya. Akan ada saatnya ,saya juga bakal menyusulnya. Namun ,saya masih menunggu apa yang akan terjadi ,saya merasa cukup siap dalam kesepatan itu. Tapi saya belum tahu itu kapan, yang jelas kami optimis”, imbuh Rossi.

Sementara jika disinggung dengan usainya, Rossi menekannkan juga tak lupa dengan umurnya. Tetapi ,disaat yang bersamaan ia tak merasa seperti itu.

“Saya merasa sudah tak muda lagi, tapi saya merasakan bahwa kondisi dan level tak jauh berbeda pada enam atau tujuh yang lalu. Pada usia keemasan mungkin untuk pemulihan relatif cepat. Pastinya saya harus berlatih dengan baik”, jelasnya.

Facebook Comments

You may also like

Live Streaming Moto GP Argentina 2018

JACK Miller akan mulai balapan dari pole position